TENTANG KAMI

Sharia Land – Developer Property Syariah

Sharia Land adalah perusahaan yang bergerak di bidang property, khususnya property syariah. Dimana property syariah itu sendiri adalah skema kepemilikan rumah tanpa Riba dan tanpa bank.

Salah satu tujuan Sharia Land hadir di Indonesia adalah agar umat Muslim di Indonesia memiliki pilihan untuk mendapatkan rumah Syariah penuh keberkahan dan tidak lagi terjebak dalam jerat transaksi Ribawi yang sangat menjerumuskan dan juga mengerikan dosanya.

Tujuan selanjutnya adalah, Sharia Land ingin menjadi solusi permasalahan umat muslim saat ini yang cukup nyata namun jarang kita sadari bersama.

Yaitu masalah pengangguran, kemiskinan, dan ketidakberdayaan.

Bukan hanya menjadi solusi untuk kepemilikan rumah tanpa riba dengan segala fasilitas unggulan di dalamnya, namun Sharia Land juga mempunyai impian untuk menjadi alternatif solusi untuk kemandirian umat. Terutama di bidang Ekonomi.

Sesuai dengan visi besar Sharia Land,

Membangun peradaban Islami di bumi Indonesia yang menerapkan ajaran Islam secara menyeluruh dalam segala aspek kehidupan dan mengembangkan kemandirian umat di sektor ekonomi.

Visi besar itu kami terjemahkan dalam slogan, Beyond Sharia Property.”

Ya, Sharia Land hadir bukan hanya sebatas property syariah saja, namun jauh melebihi itu. Kami ingin melihat umat muslim di Indonesia berdaya di negeri sendiri.

Lebih lengkap mengenai Beyond Sharia Property bisa Anda lihat melalui link berikut ini: KLIK DISINI.

Maka dari itu, proyek-proyek yang berada di bawah naungan Sharia Land hadir bukan hanya dalam bentuk rumah tempat tinggal yang hanya berfungsi sebagai tempat berteduh dari panas dan hujan saja. Namun lebih dari itu..

Kami ingin rumah yang berdiri di proyek Sharia Land ini menjadi simbol tegaknya ajaran Islam yang dijunjung tinggi dan menunjukkan bahwa umat Muslim bisa mandiri secara ekonomi. Sejahtera dan berdaya di negeri sendiri.

Insya Allah bagi Anda yang membeli unit di Sharia Land, akan merasakan sensasi Living in Harmony and Prosperity.

Harmony atau Harmonis karena penerapan ajaran Islam secara meyeluruh. Dimana sudah disuratkan melalui AlQuran dan Hadits, bahwa Islam adalah ajaran yang membawa rahmat bagi seluruh alam semesta.

Prosperity atau keberlimpahan karena insyaAllah akan terwujudnya kemandirian umat di bidang ekonomi. Mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian di negeri sendiri.

Lebih lengkap mengenai Living in Harmony and Prosperity bisa Anda lihat melalui link berikut ini : KLIK DISINI

Realisasi dari program pemberdayaan untuk kemandirian umat ini dituangkan di dalam konsep unggulan yang hanya bisa Anda dapatkan di setiap proyek hunian Sharia Land, yaitu “Hunian Islami dengan Passive Income”.

Ya, singkatnya adalah bagaimana ketika para pembeli unit rumah atau kavling di Sharia Land secara otomatis akan mendapatkan kavling produktif yang bisa mendatangkan passive income setiap bulannya tanpa biaya tambahan lagi.

Lebih lengkap mengenai Hunian Islami dengan Passive Income bisa Anda lihat melalui link di bawah ini.

Proyek-proyek yang sudah berjalan dan insyaAllah segera masuk tahap pembangunan bisa Anda lihat disini (Link menuju halaman pilihan lokasi)

Seperti yang bisa Anda lihat, yang diperjuangkan oleh Sharia Land bukan semata bisnis property syariah. Namun juga permasalahan ekonomi yang menggerus kekuatan umat dari sejak lama.

Dan melalui lingkungan hunian-hunian Islami yang insyaAllah akan dibangun Sharia Land itulah visi besar itu mulai dipupuk. InsyaAllah, Sharia Land akan membangun lingkungan kehidupan Islami, tempat terbaik membangun dan memberdayakan keluarga Anda.

InsyaAllah, atas izin, ridho, serta kebesaran Allah SWT, visi dan misi besar kami tersebut dapat terwujud. Tentunya tak lupa juga disertai doa dan peran aktif Sahabat dan Keluarga Besar Sharia Land di seluruh Indonesia.

Kami pun berharap Anda segera menjadi bagian dari keluarga besar Sharia Land. Mari bersama wujudkan negeri yang dipenuhi rahmat dan ridho Ilahi.

 

Sharia Land

Beyond Sharia Property

 

 

 

 

 

Facebook Comments