Sharia Land – Beyond Sharia Property

Beyond Sharia Property adalah slogan dari Sharia Land.

beyond-sharia-property Sharia Land - Beyond Sharia Property

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut mengapa Beyond Sharia Property ini menjadi slogan yang diusung Sharia Land, izinkan kami bertanya beberapa hal kepada Anda. Dari pengamatan fenomena yang terjadi di Indonesia saat ini.

  1. Apakah Anda pernah transaksi ribawi sebelumnya? Entah itu KPR Rumah dengan bank Konvensional, Leasing kendaraan yang Anda gunakan sekarang, atau ikut asuransi?
  2. Apakah saudara atau orang terdekat Anda pernah transaksi ribawi sebelumnya?
  3. Berapa banyak organisasi ribawi yang ada di sekitar Anda? Di sekitar kantor dan sekitar rumah?

Sembari Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut di dalam hati Anda, Anda mungkin telah menyadari 1 hal.

Bahwa ternyata, kini, tanpa kita sadari, transaksi ribawi merupakan kewajaran di dalam kehidupan yang kita jalani. Bahkan mungkin diri kita sendiri secara tak sadar pernah melakukannya.

Padahal, dosa dan ancaman Allah terhadap para pelaku riba amatlah mengerikan. Seperti yang bisa Anda baca di dalam artikel berikut ini. Dosa Riba itu NgeRIBAnget !!!

Nah, jika kemaksiatan telah dilakukan dengan terang-terangan seperti ini? Pantaskah kita mengharapkan surga yang dijanjikan Allah SWT?

Atas permasalah itulah Sharia Land hadir untuk menjawab permasalahan tersebut dan mendakwahkan kampanye anti riba dan perang melawan riba melalui property syariah.

Harapannya, proyek-proyek yang ada di Sharia Land bisa menjadi solusi untuk umat yang memiliki impian untuk memiliki rumah, namun tak mau terjebak di dalam jeratan dosa riba yang menjerumuskan. Agar umat memiliki alternatif pilihan untuk memiliki hunian yang penuh keberkahan Allah SWT di dalamnya.

Namun, kami di Sharia Land tidak berhenti sampai disitu. Karena ternyata permasalahan umat ini tidak hanya jeratan riba belaka. Ada beberapa “musuh” bersama yang harus segera diperangi, agar derajat umat muslim bisa meningkat.

Yaitu pengangguran, kemiskinan, dan ketidakberdayaan.

Melalui beberapa program unggulan Sharia Land, kami mencoba untuk menawarkan alternatif solusi umat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Terutama bagi para pembeli unit di Sharia Land.

Melalui program “Hunian Islami dengan Passive Income”, para pembeli unit di seluruh proyek Sharia Land akan otomatis mendapatkan kavling produktif yang bisa menghasilkan passive income ke depannya.

Melalui program “Sekolah Online Bisnis Sharia”, para pembeli unit di seluruh proyek Sharia Land akan bisa belajar dan juga mendapatkan peluang pendapatan tambahan melalui bisnis online hingga puluhan juta rupiah per bulannya.

Artinya, ketika konsumen memutuskan membeli rumah atau kavling di seluruh proyek Sharia Land, insyaAllah akan mendapatkan penghasilan passive dan juga active. Sehingga jika di developer lain cicilan rumahnya cenderung naik secara fluktuatif (konvensional), atau flat sampai lunas (property syariah), maka di Sharia Land akan cenderung turun cicilannya. Bahkan bisa gratis jika Anda bisa mendapatkan active income melebihi nilai rumah yang Anda beli.

Itulah kira-kira mengapa Beyond Sharia Property menjadi slogan dari Sharia Land. Karena memang Sharia Land lebih dari sekedar property syariah. Kami menawarkan para konsumen yang menjadi keluarga besar Sharia Land untuk bisa mandiri dan berdaya secara ekonomi di negeri sendiri.

Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa mewujudkan impian dan cita-cita kami tersebut.

Jika Anda tertarik bergabung menjadi keluarga besar Sharia Land, silahkan klik link berikut ini.

Facebook Comments

2 thoughts on “Sharia Land – Beyond Sharia Property

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *