Sakinah Islamic City – Living in Harmony and Prosperity

Living in Harmony and Prosperity.

Itulah slogan dari proyek-proyek hunian dari Sharia Land, Sakinah Islamic City.

Mengapa “Living in Harmony and Prosperity”?

Slogan tersebut adalah perwujudan dan langkah riil dari visi dari Sharia Land. Yaitu,

Membangun peradaban Islami di bumi Indonesia yang menerapkan ajaran Islam secara menyeluruh dalam segala aspek kehidupan dan mengembangkan kemandirian umat di sektor ekonomi.

Harmony (Lingkungan kehidupan yang penuh keharmonisan)

Perwujudan dari diterapkannya seluruh ajaran Islam di dalam segala aspek kehidupan terwujud ke dalam hidup yang harmonis (harmony). Karena hal ini sudah termaktub di dalam Al-Quran dan Al-Hadits. Yaitu bahwasanya Islam adalah rahmat bagi seluruh alam.

“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS Al Anbiya’: 107)

Nah kehidupan yang penuh keharmonisan adalah salah satu rahmat Allah SWT yang patut kita syukuri. Bahkan hidup yang harmonis juga bisa berimbas ke orang lain juga. Bukan hanya kita dan keluarga tercinta saja yang bisa merasakannya. Saudara dan tetangga pun akan bisa merasakannya. Terbayang kan betapa indahnya ketika hidup penuh keharmonisan?

Tentunya itu semua sulit dirasakan dan diwujudkan jika tidak diterapkan nilai-nilai kehidupan yang islami di dalam keseharian kehidupan kita. Seperti yang termaktub di dalam QS Al-Anbiya di atas. Bahwasanya Islamlah yang bisa menjadi rahmat bagi semesta alam. Seimbang antara dunia dan akhirat.

living-in-harmony-and-prosperity-sharia-land-sakinah-islamic-city-2 Sakinah Islamic City - Living in Harmony and Prosperity

Oleh karena itulah, Sharia Land hadir dan berusaha mewujudkan keharmonisan tersebut melalui proyek-proyek properti syariah yang Sharia Land jalankan. InsyaAllah, nilai-nilai syariat Islam akan kami terapkan di seluruh aspek proyek ini. Dimulai dari transaksinya yang tanpa riba, tanpa akad yang bathil, dan tanpa sita dan denda juga.

Lalu ketika sudah serah terima, kami akan berusaha mewujudkan kawasan Islami dimana akan banyak kajian keislaman dan budaya untuk sholat berjama’ah di masjid. Tak lupa pendidikan anak-anak tercinta Anda pun tak luput dari perhatian. InsyaAllah akan disediakan rumah tahfidz untuk menjadikan putra-putri kesayangan Anda menjadi hafidz-hafidzah, yang akan memahkotai Anda di surga nantinya. Aamiin.

Itulah perwujudan hidup yang harmonis (harmony) yang berusaha Sharia Land wujudkan.

Prosperity (Hidup penuh berkah dan berlimpah)

Kehidupan yang harmonis akan semakin terasa indah jika didampingi dengan kehidupan berlimpah dan penuh keberkahan. Berkah Berlimpah. Itu dua kata kuncinya.

Ya, Sharia Land faham betul bahwa masalah dari umat ini bukan saja pada aspek kehidupan yang tidak berdasar pada ajaran-ajaran Islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW. Namun juga di dalam aspek ekonomi.

Dimana pengangguran, kemiskinan atau ketidakberdayaan secara ekonomi marak dimana-mana. Hingga sampai muncul stigma atau pandangan umum bahwa orang-orang susah itu orang-orang Islam.

Maka dari itu Sharia Land mengeluarkan beberapa program sebagai solusi untuk permasalahan tersebut. Juga sebagai cara untuk menumbuhkan rasa berlimpah (prosper) dan tentunya yang penuh keberkahan juga.

Seperti konsep Hunian Islami dengan Passive Income agar para pembeli unit di proyek-proyek Sharia Land belajar untuk bisa berinvestasi di properti yang bisa mendatangkan passive income sekaligus bisa memiliki hunian yang penuh keberkahan yang telah lama diimpikan.

Lalu konsep pembelajaran dan mentoring bisnis online yang akan membuat para pembeli unit di proyek-proyek Sharia Land bisa mendapatkan “keran penghasilan” yang baru. Atau untuk mempercepat perkembangan usahanya. Dengan potensi penghasilan mulai 5 jutaan rupiah per bulannya.

living-in-harmony-and-prosperity-sharia-land-sakinah-islamic-city-2 Sakinah Islamic City - Living in Harmony and Prosperity

Intinya, bagaimana perasaan penuh keberlimpahan (prosperity) itu bisa diwujudkan dan bukan hanya sekedar angan-angan saja.

Bisa Anda bayangkan..

Bahwa Anda tinggal di lingkungan yang penuh keharmonisan (baik internal keluarga ataupun eksternal tetangga sekitar) ditambah lagi rasa keberlimpahan yang berasal dari pendapatan passive income dan bisnis yang sukses.

Serasa tinggal di Madinah di masa-masa Rasulullah SAW. Atau seperti pada masa kekhalifahan yang dimulai pasca Rasullah SAW wafat hingga berakhir 90an tahun yang lalu. Dimana rakyat dan orang-orang di dalamnya hidup penuh keharmonisan dan rata-rata profesinya adalah pedagang atau pebisnis.

Sangat menyenangkan dan menenangkan bukan?

Itulah value atau nilai produk yang membedakan proyek-proyek  Sharia Land dengan yang lainnya. Living in Harmony and Prosperity.

Ketika Anda benar-benar mau mewujudkan kehidupan yang penuh keharmonisan dan keberlimpahan penuh berkah tersebut, silahkan klik link di bawah ini.

living-in-harmony-and-prosperity-sharia-land-sakinah-islamic-city-2 Sakinah Islamic City - Living in Harmony and Prosperity

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *