Project Kami

HUNIAN ISLAMI DENGAN PASSIVE INCOME - SHARIA LAND

Alhamdulillah atas izin Allah SWT, Sharia Land akan mengembangkan Hunian Islami dengan Passive Income di beberapa daerah di Jabodetabek. Selain untuk hunian, proyek-proyek yang kami tawarkan juga cocok untuk dijadikan instrumen investasi. Karena insyaAllah proyek-proyek dari Sharia Land berada di lokasi yang strategis, dan bernilai investasi tinggi.

Karena selain menawarkan rumah, proyek-proyek properti syariah di Sharia Land juga menyediakan kavling siap bangun. Cocok bagi Anda yang ingin investasi properti pada lokasi-lokasi strategis dengan biaya yang sangat terjangkau.

Penjualan unit-unit di Sharia Land menggunakan konsep gathering konsumen. Dimana gathering konsumen tersebut insyaAllah akan dilaksanakan setiap bulannya. 

Jika Anda sudah berminat untuk investasi dan merasakan keuntungan untuk investasi property syariah di Sharia Land, silahkan klik tombol “MINAT” atau “DAFTAR WAITING LIST” di bawah setiap penjelasan lokasi.

Sharia Land

Beyond Sharia Property

Slide01 Project Kami

Sakinah Islamic City Bekasi

Hunian Islami dengan Passive Income di Bekasi dengan konsep syariah tanpa Riba, Denda dan Sita. Tersedia rumah syariah dan kavling siap bangun dengan DP mulai 30 jutaan dan cicilan mulai 2,7 jutaan.

Cocok bagi Anda yang bekerja di kawasan segitiga emas Cibubur – Bekasi – CIkarang. Seperti di MM2100 ataupun Jababeka

Slide01 Project Kami

ArRayyan Regency Bojong Gede

Hunian Islami Exclusive dengan Passive Income di Bojong Gede dengan konsep syariah tanpa Riba, Denda dan Sita. Dekat dengan stasiun Bojong Gede. Tersedia rumah syariah dan kavling siap bangun dengan DP mulai 40 jutaan dan cicilan mulai 4 jutaan.

Cocok bagi Anda yang bekerja atau aktivitas utama di Jabodetabek dengan akses Commuter Line. 

Slide01 Project Kami

Sakinah Islamic City Cikarang

Hunian Islami dengan Passive Income di Cikarang dengan konsep syariah tanpa Riba, Denda dan Sita. Tersedia kavling siap bangun murah dengan DP mulai 15 jutaan dan cicilan mulai 800 ribuan hanya selama 2 tahun.

Cocok bagi Anda yang bekerja di kawasan segitiga emas Cibubur – Bekasi – CIkarang. Seperti di MM2100 ataupun Jababeka

KAVLING KEBUN PRODUKTIF - SHARIA LAND

Bagi Anda para investor properti syariah yang sudah memiliki hunian dan ingin untuk investasi di properti yang produktif dengan luas yang besar, Sharia Land juga menyediakan pilihan investasi pada kebun produktif.

Tentunya, selain menawarkan keuntungan capital gain dan juga keuntungan hasil panen dari tanah produktif itu, Kavling Kebun Produktif yang di kembangkan Sharia Land memiliki nilai-nilai dakwah dengan konsep pengembangan kawasan Islaminya.

Berikut ini adalah kawasan kavling produktif yang dikembangkan Sharia Land

Slide01 Project Kami

Tin Garden Jasinga

Kebun Kavling Produktif dengan potensi investasi yang sangat menarik. Masih jarangnya buah Tin di Indonesia membuat investasi ini semakin menarik. Ditambah lagi manfaat buah Tin yang sangat beragam membuat investasi di Tin Garden ini tidak hanya menimbulkan manfaat ekonomi saja, namun kesehatan dan lain sebagainya. Investasi mulai dari hanya 40 jutaan dengan potensi pendapatan 80 jutaan per tahun. Sangat menarik bukan?

Cocok bagi Anda yang yang sudah sadar akan pentingnya investasi dan mau berinvestasi di properti produktif