Investasi Properti yang paling Berkembang di Kawasan Sub Urban

Investasi Properti yang paling Berkembang di Kawasan Sub Urban – potensi pertumbuhan investasi properti yang akan berkembang dalam hal ini harus benar-benar jeli serta kritis dalam melihat potensi tersebut. Bisa dapat dijadikan pilihan area sub urban yang berkembang.

Setiap tahunnya harga properti terus menerus mengalami kenaikan. Terutama di Jakarta untuk para pembeli rumah pertama atau first time home buyer yang mengalami kesulitan dalam memiliki rumah.

Sementara itu di properti banyak investor yang ingin menanamkan investasinya serta juga di kawasan yang telah mapan tidak mudah untuk membeli properti. Makanya jadi sulit untuk investor yang ingin mendapatkan rental yield dan capital gain yang diinginkannya.

baca juga: Perbedaan Harga Cash Dan Kredit Menurut Hukum Islam

Untuk saatnya, konsumen melirik kawasan sub urban. Misalnya area penyangga Jakarta ini bergam mulai dari Bekasi, Depok, Tangerang serta Bogor.

Salah satu yang menjadi area favorit adalah Bogor. Di kawasan ini sejumlah proyek properti hadir. Sakinah Islamic Village Bogor adalah salah satunya. Proyek ini di atas lahan seluas 3,7 hektare dibangun dan dikembangkan.

Bogor Berkembang Pesat Yang Menjadi Kawasan Sub Urban

Konsumen yang baik memang harus sangat cermat jika ingin membeli rumah untuk ditempati sendiri maupun guna mau berinvestasi properti dalam hal melihat potensi pertumbuhan yang akan berkembang ke depannya pada investasi properti.

Proyek properti pastinya terkait erat dengan pertumbuhan kawasan yang mempunyai nilai investasi tinggi. Di kawasan proyek tersebut berada juga tidak ketinggalan, aksesibilitas dan pembangunan infrastruktur.

 “Pertumbuhan area komersial dan hunian secara masif berkembang yang didukung yang masif juga infrastrukturnya,” tutur Nasuha alhuda.

Sakinah Islamic Village Bogor memiliki luas kurang lebih 3,7 hektare dengan totalnya ada sekitar 286 unit dan untuk yang dibuka unit tahap 1 ini ada 169 unit.

Project Surveyor Sakinah Islamic Village Bogor menyatakan 50 % lebih unit sudah terjual dan siap bangun. Selanjutnya rencana pembangunan mulai bulan maret tahun 2020 dari proses land clearing.

“Kita tahu, wilayah Ciampea dalam beberapa tahun terakhir merupakan kawasan yang paling berkembang di Bogor dari dua akses area sub urb Jakarta maupun wilayah penopang lainnya sekaligus wilayah Bogor juga,” tutur Direktur Utama Sakinah Islamic Village Bogor, Nasuha Alhuda.

 “Pertumbuhan area komersial dan hunian secara masif berkembang yang didukung yang masif juga infrastrukturnya,” tutur Nasuha Alhuda.

baca juga: Manfaat Investasi Untuk Kita Di Kehidupan Finansial

Sakinah Islamic Village Bogor memiliki luas kurang lebih 3,7 hektare dengan totalnya ada sekitar 286 unit dan untuk yang dibuka unit tahap 1 ini ada 169 unit.

Project Surveyor Sakinah Islamic Village Bogor menyatakan 50 % lebih unit sudah terjual dan siap bangun. Selanjutnya rencana pembangunan mulai bulan maret tahun 2020 dari proses land clearing.

Kawasan Cibubur Terkoneksi dengan Jalan Tol dan LRT

Kawasan Sakinah Islamic Village Ini Terkoneksi dengan Angkot 24 Jam dan Dekat Kampus IPB Bogor.

Sakinah Islamic Village Bogor mempunyai potensi yang besar guna menjadi kawasan niaga terpadu dan terlengkap. Selain itu juga kawasan perumahan ini nanti terdapat fasilitas islami yang beraneka ragam seperti Masjid Jamie, Rumah Tahfidz, Area Taman, dan Playground serta juga ada Dewan Kesejahteraan Masyarakat maupun ada Potensi Pendapatan Tambahan.

Kawasan ini juga sangat mudah dijangkau dengan keberadaan angkot 24 jam yang melintas di depan jalan raya perumahannya serta akses ke Terminal Bus Bubulak maupun ke Stasiun KRL Bogor lumayan dekat.

Ketika perumahan ini sudah mulai on progress sudah berjalan, pastinya di kawasan ini akan meningkat kenaikan harga propertinya apalagi di lokasi ini sangat strategis posisi dan jangkauan dari mana-mana bisa mengaksesnya.

sumber artikel: artikel.rumah.123.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *