Investasi Hunian Islami dengan Passive Income

Apakah Anda sudah pernah mendengar istilah investasi hunian islami dengan passive income sebelumnya?

Jika belum, maka sebaiknya Anda membaca artikel ini dahulu hingga tuntas.

Investasi hunian islami dengan passive income sejatinya adalah investasi di bidang property khususnya di property syariah yang tujuannya memang untuk dijadikan hunian ke depannya dan sekaligus bisa mendatangkan keuntungan secara produktif dan pasif juga.

Maksudnya keuntungan secara produktif adalah bisa menghasilkan uang untuk orang tersebut secara periodik. Baik bulanan atau tahunan. Bahkan harian. Dan pasif artinya tidak perlu melakukan apa-apa untuk mendapatkan penghasilan tersebut.

apa-itu-hunian-islami-dengan-passive-income-sharia-land Investasi Hunian Islami dengan Passive Income

Mungkin Anda mengira propertynya adalah kos-kosan atau kontrakan petakan. Atau mungkin yang sekarang lagi marak, yaitu kavling kebun produktif.

Kalau Anda mengira seperti itu, tidak salah juga si. Karena memang property-property tersebut bisa menghasilkan caahflow rutin secara periodik.

Namun, apakah bisa Anda huni? Atau dijadikan tempat tinggal Anda dan keluarga Anda sekaligus mendatangkan keuntungan periodik Anda?

Tidak bisa.

Anda harus memilih atau memiliki kedua tipe property yang berbeda tersebut untuk bisa mendatangkan dua manfaat untuk Anda : Rumah sebagai hunian. Kos-kosan/kontrakan/kavling produktif sebagai property produktif yang menghasilkan passive income untuk Anda.

Tak heran muncul perspektif atau anggapan di masyarakat bahwa investasi property yang produktif hanyalah untuk orang kaya saja. Hanya orang-orang yang sudah punya rumah saja yang bisa investasi di property produktif.

Sementara bagi masyarakat yang lain, yang masih jadi kontraktor (masih ngontrak untuk huniannya), dan masih berjuang untuk mendapatkan rumah atau hunian pertamanya, investasi hunian yang bisa produktif menghasilkan passive income hanyalah angan-angan yang entah kapan bisa tercapainya.

Sebuah anggapan yang memang wajar adanya. Dan sangat bisa dimaklumi.

Bagaimana tidak?

Bisa Anda bayangkan berapa investasi yang dibutuhkan agar Anda bisa memiliki kos-kosan atau kontrakan. Investasi untuk tanahnya. Dan jangan lupakan juga investasi untuk membangun kos-kosan atau kontrakannya. Total investasi yang dibutuhkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Bagaimana dengan kavling kebun produktif?

Untuk bisa memiliki sebuah kavling kebun produktif yang sekarang lagi marak itu, investasi yang paling rendah yang bisa Anda temukan adalah di kisaran 40 juta rupiah. Angka yang mungkin masih cukup tinggi bagi Anda yang sedang berjuang menabung untuk mengumpulkan DP (Down Payment) untuk rumah pertama Anda.

Lalu, pertanyaannya apakah ada solusi bagi masyarakat yang mendambakan hunian penuh keberkahan sekaligus investasi property produktif yang menghasilkan uang bulanan?

Atau memang benar adanya bahwa itu semua hanyalah angan-angan fatamorgana saja?

SOLUSI INVESTASI HUNIAN ISLAMI DENGAN PASSIVE INCOME

apa-itu-hunian-islami-dengan-passive-income-sharia-land Investasi Hunian Islami dengan Passive Income

Alhamdulillah kini, semua itu bukan hanya angan-angan saja.

Kini Anda bisa memiliki hunian syariah penuh keberkahan sekaligus mewujudkan mimpi untuk memiliki passive income dari property produktif jika Anda membeli rumah di setiap proyek Sharia Land di seluruh daerah.

Ya, konsep hunian islami dengan passive income adalah terobosan dari Sharia Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian syariah penuh keberkahan dan keinginan untuk memiliki passive income dari property produktif.

Hanya dengan melakukan booking dan pembayaran untuk unit rumah di Sharia Land, Anda secara otomatis akan mendapatkan bonus kavling kebun produktif yang insyaAllah bisa mendatangkan passive income mulai 600 ribuan rupiah per bulannya. Atau setara kontrakan 1 pintu di kota Bogor dan sekitarnya.

Jadi, cicilan rumah atau kavling Anda di Sharia Land tidak akan fluktuatif meningkat seperti di perumahan konvensional. Atau flat sampai lunas seperti di perumahan syariah. Namun akan SEMAKIN RENDAH dan BERKURANG saat Anda sudah bisa mengambil hasil dari kavling kebun produktifnya. Luar biasa bukan?

Anda tentunya sudah bisa faham kan akan konsekuensi cicilan hunian Anda yang berkurang tersebut?

Ya, betul sekali. Cicilan berkurang, sementara pendapatan Anda insyaAllah akan terus bertambah artinya akan ada uang lebih yang bisa Anda tabung atau gunakan.

Adanya uang lebih yang bisa ditabung artinya kesempatan Anda untuk misalnya membeli kendaraan pribadi keinginan Anda. Atau menyekolahkan Anak Anda di sekolah terbaik. Atau investasi di bisnis baru. Atau bahkan membeli property produktif selanjutnya.

Untung berlipat jika beli hunian di Sharia Land

Tunggu apa lagi? Menunggu orang lain yang membuktikan? Sementara Anda kehilangan kesempatan karena unitnya yang sangat terbatas?

Silahkan klik link berikut ini untuk mendapatkan kesempatan memiliki hunian syariah produktif di daerah yang Anda inginkan.

apa-itu-hunian-islami-dengan-passive-income-sharia-land Investasi Hunian Islami dengan Passive Income

Silahkan share artikel ini jika memang dirasa bisa mendatangkan manfaat bagi keluarga, sahabat, ataupun teman terdekat Anda.

Sharia Land

Beyond Sharia Property

 

Facebook Comments

5 thoughts on “Investasi Hunian Islami dengan Passive Income

  1. Lokasi dimana saja dan brp harganya luas tanahnya siapa pengembangnya rencana yg ditanam untuk menjadi kebun produktif apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *