7 Tanda Rumah Kamu Akan Naik Harganya

7 Tanda Rumah Kamu Akan Naik Harganya – Sebelum beli rumah, pastikan di masa mendatang harga rumah kamu akan naik kalau ada tujuh tanda yang menunjukkannya. Apa saja dalam tujuh tanda tercantum?

Unik ya mungkin, kamu membeli rumah baru, tetapi kamu juga harus membuat harga jual rumah kamu akan naik dengan mengetahui tujuh hal. Namun, perlu di ingat sama saja berinvestasi secara jangka panjang ketika memiliki rumah.

Boleh jadi kamu selamanya tidak bisa menempati rumah itu. Barangkali 10-15 tahun setelahnya, karena lantaran anggota keluarga yang bertambah maka kamu memutuskan untuk pindah.

Ataupun untuk memulai bisnis dari rumah kamu membutuhkan rumah yang lebih besar dari semula. Barangkali kamu mempunyai rencana untuk menjual rumah.

Di situs properti sharialand.co.id  bahwa harga rumah kamu bakal naik di masa mendatang dengan memberikan petunjuk 7 tanda.

Memang tidak mudah untuk menghitung nilai kenaikan harga properti, tetapi ada yang membuat harga rumah bisa melambung tinggi dengan beberapa faktor.

Mulai Bertumbuh Kawasannya

Di sekeliling kawasan perumahan kamu dapat melihatnya. Apakah kamu dapat berolahraga dengan nyaman maupun bisa berjalan dengan baik? Apakah dengan mudah kamu bisa dapat berbelanja di minimarket? Apakah kamu dapat menemukan rumah makan maupun restoran?

baca juga: Tips Membeli Rumah: Cari Properti Tidak Usah Ragu Untuk Blusukan

Dengan itu dapat mendukung kenaikan harga rumah dengan sederetan berbagai fasilitas seperti pasar, rumah makan, sekolah, rumah sakit, supermarket, restoran, dan lain sebagainya. Semua fasilitas itu dapat dijangkau dengan mudah dan pembeli rumah kamu akan senang.

Masih Sepi Jalan Kompleks Perumahan

Dengan hal di atas mungkin agak bertolak belakang. Fasilitas umum dan fasilitas sosial yang dekat yang kamu ingin semua. Kamu juga ingin berbelanja makanan maupun minuman ringan yang tidak membutuhkan waktu yang lama, namun juga menginginkan perumahan yang suasana tenang.

Tanpa ada rasa takut tersenggol motor maupun mobil yang lewat, pastinya kamu ingin putra putri bisa bermain atau naik sepeda di kompleks perumahan. Perumahan yang kamu huni juga tidak mau terdengar suara berisik dari jalan raya.

Rumah Dalam Kondisi Baik

Ketika membeli rumah, pastinya dalam kondisi yang sempurna rumah yang diinginkan kamu tersebut. Siapa juga yang mau jika genteng bocor, saluran air mampet, ada lumut, taman tidak terawat, dan masih banyak lagi jika mempunyai rumah.

Ketika kamu ingin menjual rumah hal ini juga pasti yang sama terjadi kepada pembeli yang menginginkan kondisi yang bagus rumah yang dijual. Sebagai penjual kamu juga menginginkan keuntungan yang besar. Jika rumah dalam kondisi bagus hal ini pasti bisa didapatkan.

Rumah Yang Bagus

Hal yang paling dicari oleh pembeli rumah adalah faktor kedekatan dengan sekolah. Ketika membeli rumah, pastinya putra putri kamu masih bersekolah. Tidak perlu menempuh jarak yang jauh ke sekolah anak-anak kamu.

baca juga: Investasi Properti Supaya Nilainya Terus Naik Inilah 5 Strateginya

Bisa jadi anak-anak sudah lulus saat kamu menjual rumah. Tetapi, hunian yang dekat dengan sekolah akan di cari oleh calon pembeli rumah. Ada bagusnya juga di kawasan dekat rumah kamu bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang sekolah terbaik ataupun sekolah favorit.

Penataan Lampu Yang Baik

Apa kesan kalau di kawasan sekitar gelap gulita rumah yang kamu dapatkan? Pastinya, kamu tidak menginginkan kawasan seperti ini untuk tingal di rumah kan? Waktu membeli rumah, kawasan sekitarnya kamu harus diperhatikan.

Alangkah baiknya dicek lokasi dulu ketika malam hari, waktu membeli rumah. Kamu akan membandingkan dengan siang hari hasilnya yang dapat menemukan kesan berbeda. Aslinya, kondisi serta situasinya kamu bisa lihat saat malam hari.

Untuk Keluarga Desain Rumah Yang Ramah

Ketika membeli rumah, pastinya kamu untuk kebutuhan keluarga akan lebih diperhatikan bukan? Apakah desain bentuk rumah membuat putra putri kamu saat berada di rumah merasa nyaman atau tidak? Apakah tidak berbahaya letak tangga rumah kita?

Kamu juga harus memikirkan, bagaimana dengan kamar tidur, kamar mandi, halaman dan ruang lainnya? Hal ini ketika pembeli melihat rumah kamu pasti memikirkan hal yang sama juga terjadi. Di dalam rumah calon pembeli pun akan melihat hal yang sama.

Terkait Tetangga Ada Aturan Ketat

Ketika tinggal di kompleks perumahan, di area yang nyaman pastinya menyenangkan jika kamu tidak hanya tinggal saja, tetapi peraturan yang baik yang dipunyai. Di balik kawasan yang selalu rapi, rumah teratur, dan lainnya pastinya ada peraturan yang baik.

Tentunya kawasan menjadi aman dan nyaman, jika ada aturan di antara lingkungan tetangga yang ketat. Dengan begitu calon pembeli

sumber artikel: artikel.rumah123.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *